Sarasehan “Speak, Listen, and Change It Together”

1

Pada hari Jum’at, 23 Maret 2018 telah dilaksanakan kegiatan sarasehan di Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi. Sarasehan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali untuk menyalurkan aspirasi dari mahasiswa langsung kepada pengelola Jurusan.

2

Sambutan Ibu Ketua Prodi DIV Teknik Radiologi

Kegiatan tahun ini bertemakan “Speak, Listen, and Change It Together”. Acara dimulai pukul 13.30 WIB dengan rangkaian acara : menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Poltekkes, Mars Poltekkes, pembacaan Visi dan Misi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi, sambutan Ketua Panitia dan sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi yang diwakili oleh Ibu Siti Masrochah, S.Si., M.Kes. selaku Ketua Program Studi D IV Teknik Radiologi.

Penyampaian aspirasi oleh mahasiswa

Penyampaian aspirasi oleh mahasiswa

Acara inti sarasehan yaitu penyampaian aspirasi oleh mahasiswa kepada pengelola. Perwakilan mahasiswa menyampaikan aspirasi, berupa evaluasi pelayanan JTRR, kegiatan PBM, hingga fasilitas dan sarana prasana yang ada di kampus. Masukan dari pihak mahasiswa dijawab langsung oleh pengelola yang hadir. Beberapa masukan terkait PBM, dijawab langsung oleh Bapak dan Ibu Kaprodi DIII TRR Semarang maupun DIV  Teknik Radiologi.

Masukan dari perwakilan mahasiswa

Masukan dari perwakilan mahasiswa

Pengelola JTRR memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut, namun untuk permasalahan yang sifatnya perlu penanganan segera, hendaknya mahasiswa langsung mengkomunikasikan dengan pengelola terkait, agar segera diambil solusi yang terbaik dalam waktu yang cepat.

Tanggapan pengelola atas pertanyaan mahasiswa

Tanggapan pengelola atas pertanyaan mahasiswa

Kegiatan ini berakhir pada pukul 16.20 dan diakhiri dengan penampilan dari UKM Da Vinsi.

 

Reported by: HIMA_DEMA JTRR

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai