Serah Terima Jabatan HIMA DEMA JTRR

Serah Terima Jabatan Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa dilaksanakan tanggal Selasa, 7 Januari 2020. Acara dilaksanakan di gedung auditorium Poltekkes Kemenkes Semarang. Acara dimulai pukul 08.00 diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia raya, Hyme dan mars Polkesmar. Dilanjutkan dengan pembacaan visi misi jurusan serta sambutan oleh ketua panitia dan sambutan oleh ibu ketua jurusan. Pada acara sertijab kali ini ditayangkan pula video dokumenter kinerja serta program kerja apa saja yang terlaksana dari masing masing Dema maupun Hima.

1

Menuju acara puncak yaitu ucap janji anggota Dema Hima periode 2020, anggota disumpah dengan khidmat oleh ibu ketua jurusan. Calon pengurus berdiri serta ketua yang akan dilantik maju ke depan untuk bersumpah. Ketua yang lama dan baru maju ke depan guna disumpah dan penandatanganan berita acara bahwa telah resmi menjadi ketua baru. Ketua dewan mahasiswa diploma III tahun 2019 Muhammad Satriyo Syuhada Eka Putra digantikan oleh Dita Rachma Nuraini, ketua dewan mahasiswa diploma IV 2019 Annisa Bela Dia Syla digantikan oleh Dicky Febriawan. Gubernur himpunan mahasiswa diploma III tahun 2019 Andree Luhung Himawan digantikan oleh Ainun Adilah dan Gubernur himpunan mahasiswa diploma IV tahun 2019 Erik Mega Damaiyanti digantikan oleh Benedictus Adi Nugroho.

2

Setelah acara sumpah ucap janji dilaksanakan, mahasiswa yang dilantik menyanyikan lagu padamu negeri. Kemudian mahasiwa duduk kembali. Acara selanjutnya yaitu penyerahan plakat dan sertifikat bagi pengurus dewan mahasiswa dan himpunan mahasiswa masa bakti 2019. Pengurus dewan mahasiswa dan himpunan mahasiswa masa bakti 2019 dipanggil namanya satu per satu kemudian maju ke depan untuk diberi plakat dan sertifikat langsung oleh ibu ketua jurusan sebagai tanda trimakasih atas dedikasi dan kinerjanya yang telah diberikan kepada jurusan. Acara berlangsung secara khidmat dan selesai pukul 12.00. semoga dengan dilantiknya pengurus baru dapat memajukan organisasi dan dapat membanggakan nama JTRR tercinta.

3

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai