Mentoring Mahasiswa Prodi D-III TRR Purwokerto

GOM

Kegiatan mentoring merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Unit Kerohanian Islam Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang, merupakan kegiatan gabungan mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan, Perwakilan Jurusan DIII Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto dan Perwakilan Jurusan DIII Kebidanan Purwokerto. Kegiatan terdiri dari tiga tahapan yaitu Grand Opening Mentoring, Mentoring dan Closing Mentoring. Kegiatan Grand Opening Mentoring (GOM) telah dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 bertempat di Auditorium Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang.

GOM tahun ini mengambil tema :  Menjadi Generasi Milenial yang Berperan, Bukan Baperan. Dengan kegiatan ini diharapkan peserta yang merupakan mahasiswa baru Poltekkes Kemenkes Semarang mampu mempersiapkan diri menjadi generasi milenial yang mampu berperan untuk membangun bangsa, memiliki empati dan peduli pada sesama.

Dalam GOM ini peserta mendapatkan input ilmu dan semangat dari dua pembicara yaitu Angga Fery Setyawan, S.Pd Dan Gus Ahong, dan juga dimeriahkan oleh grup hadroh dari Pondok Pesantren Al Amin Pabuaran. Peserta terlihat antusias sampai akhir kegiatan.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai