SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR ADUM DAN ADAK

4

Pada hari Senin, 25 November 2019 telah dilaksanakan Kegiatan Serah Terima Jabatan Koordinator ADUM dan ADAK di Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang. Koordinator ADUM yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Sudaryati, SS diserahterimakan kepada Ibu Emi Murniati, S.ST, M.Kes. Ibu Sudaryati selanjutnya berpindah tugas menjadi pustakawan di Perpustakaan Terpadu Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang. Jabatan koordinator ADAK, diserahterimakan dari Ibu Emi Murniati, S.ST, M.Kes kepada Ibu Ary Kurniawati, S.ST, M.Si.

2 3

Selain itu kegiatan ini juga sekaligus sebagai seremonial penyambutan 3 pegawai baru yang menjadi bagian Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang yaitu Ana Septiana, S.Tr.Kes yang membantu bagian ADAK, Dimas Prakoso S.Tr.Kes, M.Tr.Kes dan Salis Nurbaiti, S.Tr.Kes yang membantu di bagian laboratorium.

5

Hadir dalam kegiatan ini Ibu Fatimah, S.ST, M.Kes Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang, Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes (Sekretaris Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi), Ibu Dartini, SKM, M.Kes (Ketua Program Studi D-IV Teknik Radiologi), Ibu Darmini,S.Si.M.Kes (Ketua Program Studi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang), Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si (Ketua Program Studi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto) serta dosen dan staff dari Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang. Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan serah terima jabatan ini dapat memberikan semangat baru dalam berkarya dan dapat mempererat tali silaturahim di JTRR.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai