Penyuluhan Kesehatan “Sehat Badanku, Kuat Imanku”

2

Pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 telah dilaksanakan  kegiatan sosial di Panti Asuhan Al-Idris Kelurahan Plalangan Kecamatan Gunung Pati. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi setiap tiga bulan sekali atau satu periode.

3

Kegiatan ini bertemakan “Sehat Badanku, Kuat Imanku”. Acara dimulai pada pukul 13.30 WIB yang dibuka dengan sambutan Ketua Panitia dilanjutkan sambutan dari Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Ardi Soesilo Wibowo, S.T., M.Si. selaku Ketua Program Studi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Panti Asuhan Al-Idris sekaligus penyerahan MOU yang merupakan simbolis bahwa adanya kerjasama antara Dewan  Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa JTRR dengan Panti Asuhan Al-Idris yang isinya menyatakan bahwa Panti Asuhan Al-Idris merupakan Panti Binaan Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa JTRR untuk 1 tahun  ke depan.

5

Setelah Penyerahan MOU, acara dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan untuk anak-anak di panti tersebut, sholat Ashar berjamaah, pengajian bersama, kerohanian Islam, penyerahan baksos, foto bersama, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

4

Reported by: HIMA DEMA JTRR

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai