Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) Prodi D-III TRR Purwokerto

Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) Prodi D-III TRR Purwokerto

Tahun 2017

Manajemen merupakan sebuah proses usaha menyusun sebuah organisasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dimana keberhasilan pelaksanaannya memerlukan kepemimpinan yang berakhlak, berwawasan, mampu menerjemahkan wawasan kedalam program kerja, serta dapat menjalin kerjasama dengan segenap komponen organisasi.

Sedangkan organisasi adalah wadah kegiatan orang-orang dalam usaha mencapai tujuan. Maka pengorganisasian adalah bagaimana membagi-bagi tugas pokok kedalam tugas-tugas spesifik, menempatkan orang-orang yang tepat, menggerakkan serta memajukan dengan sumber-sumber daya organisasi yang ada sehingga berjalan dengan efektif dan efisien.

Dewan Mahasiswa (Dema) dan Himpunan Mahasiswa (Hima)  Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto Poltekkes Kemenkes Semarang pada tanggal 20 – 21 September 2017 mengadakan kegiatan  Pelatihan Management Organisasi (PMO) yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa baru Prodi D-III TRR Purwokerto IMG_1282

IMG_1394

IMG_1505

Seorang organisator harus memiliki sifat kepemimpinan. Maju atau mundurnya suatu organisasi tergantung pada kinerja kepengurusan dan kualitas kepemimpinan dari para organisator. Kegiatan ini bertujuan untuk memunculkan dan meningkatkan jiwa kepemimpinan para mahasiswa baru di Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto, demi mempersiapkan calon-calon organisator yang berkompeten.

IMG_1772

IMG_1555

IMG_2066

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai