Workshop Update Web Jurusan dan Entry Data HELTI

Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada pihak pengguna, serta menampilkan profil Jurusan dengan lebih menarik dan interaktif, Poltekkes Semarang mengadakan Workshop Update Web Jurusan dan Entry Data HELTI pada 22-23 September 2016 di lantai 4 Direktorat. Peserta adalah admin web Jurusan/Prodi dan dosen yang sudah mendapatkan pelatihan Health Education based on E-learning and Training Intensive (HELTI).

IMG_20160923_143548

Web Jurusan diharapkan mampu menjadi media informasi sekaligus memberikan pelayanan yang terkini, menarik dan mudah diakses oleh penggunanya. Melalui web ini, diharapkan dapat membantu Poltekkes Semarang dalam mewujudkan institusi WBBM.

IMG_20160923_141409

HELTI dimaksudkan untuk mempermudah sarana belajar jarak jauh, dengan memanfaatkan IT. Dosen dan mahasiswa dapat berinteraksi secara terstruktur melalui program ini di alamat http://poltekkes-smg.ac.id/helti///. Saat ini sedang diinput RPP/RPS semester gasal TA 2016/2017 dan akan dilanjutkan dengan fungsi pembelajaran online yang mencakup fasilitas modul perkuliahan, tes dan ujian online serta penilaian dosen.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai