“Mewujudkan Mahasiswa yang Kritis Inovatif dan Kontributif di Era Pandemi” dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Radiologi Purwokerto

  • 1
  • Screenshot (250)
  • Screenshot (252)
  • Screenshot (255)
  • Screenshot (262)

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan penerimaan mahasiswa baru, Poltekkes Kemenkes Semarang bekerja mengadakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Tujuan PKKMB adalah memberikan bekal awal bagi mahasiswa baru agar kelak menjadi alumni yang memiliki kedalaman ilmu, keluhuran akhlak, cinta tanah air, dan berdaya saing global. Kegiatan PKKMB merupakan serangkaian kegiatan yang terdiri dari PKKMB Poltekkes Kemenkes Semarang dan PKKMB Jurusan/ Program Studi yang diselenggarakan tanggal 19-23 Juli 2021.

Kegiatan PKKMB di Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga yang dipanitiai oleh Himpunan Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa telah dilaksanakan tanggal 22 – 23 Juli 2021 dengan mengangkat tema “Mewujudkan Mahasiswa yang Kritis Inovatif dan Kontributif di Era Pandemi” dalam bentuk PKKMB Program Studi, Welcome Party, Pengenalan Program Studi dengan dilakukan penyampaian materi tentang pengenalan Visi Misi, Profil Program Studi, Proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan, Pengenalan Dema Hima dan KKM Program Studi.

Dengan terlaksananya kegiatan ini yang berlangsung selama dua hari, mahasiswa baru mendapatkan informasi dan gambaran tentang Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang khususnya Program Studi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga. Selain itu, mahasiswa baru menjadi lebih mengenal satu sama lain antar mahasiswa satu angkatan, kakak tingkat, dosen, dan warga kampus lainnya. Juga menjadikan mahasiswa baru lebih terampil, disiplin, mandiri, memiliki kepedulian, dan bertanggungjawab.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai