Welcome Party Mahasiswa Baru Prodi D3 TRR Purwokerto

 

PKKMB

 

Welcome Party DIII TRR Purwokerto adalah suatu acara pengenalan kampus yang dilaksanakan di tingkat Program Studi. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengenalkan dan mengorientasi mahasiswa baru sebagai anggota baru di Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang pada umumnya dan Prodi DIII TRR Purwokerto pada khususnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk saling memperkenalkan dan mengakrabkan mahasiswa baru yakni antara mahasiswa satu angkatan, kakak tingkat, dosen dan warga kampus lainnya. Peserta dalam kegiatan ini adalah mahasiswa baru Prodi DIII TRR Purwokerto tahun 2020 yang berjumlah 95 mahasiswa, dosen dan staff, perwakilan DPM, BEM, DEMA, dan panitia Wolcome Party. Waktu pelaksanaan kegiatan Welcome Party ini pada Selasa, 28 Juli 2020 dan Rabu, 29 Juli 2020 dan kegiatan ini dilakukan secara virtual menggunakan Zoom.3

Kegiatan pada hari pertama, Selasa, 28 Juli 2020 dibuka dengan acara pembukaan yang berisi menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Poltekkes dan Mars Poltekkes, pembacaan visi misi yang dibacakan oleh saudara Bagas Ramdhanuardi dan pembacaan doa yang dipimpin oleh saudara Defa Handika. Acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan ketua panitia oleh Saudara Refsy Fridayanto, sambutan oleh Ketua Prodi Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST., M.Si., dan Ketua Jurusan Ibu Fatimah, S.ST,. M.Kes. Acara inti yaitu pemutaran video pengenalan Prodi, video pengenalan kampus (dosen dan staf), dan pengenalan Struktur Prodi oleh Kaprodi Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST., M.Si. Kemudian pengenalan Sistem pembelajaran E-Learning oleh Bapak Angga Yosainto B., S.ST., M.Tr.ID. Acara hari pertama di tutup dengan penyampaian materi Budaya Anti Korupsi oleh Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si.

Kegiatan hari kedua pada Rabu, 29 Juli 2020 diisi dengan pengenalan organisasi BEM yang disampaikan oleh saudara Syahril Ardiansyah dan HIMA oleh Saudari Anisa Dwi Fatmawati, kemudian ada penampilan video KKM, video Yel yel angkatan, video kesan pesan Alumni TRR Purwokerto, dan yang terakhir adalah video selamat datang dari panitia.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai