Jalinan Kerjasama dengan UnisZA Malaysia

5

Pada tanggal 30 November 2019 sampai 2 Desember 2019, Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi menghadiri kegiatan Conference Radiographer for Research (R4R) dengan Universiti Sultan Zainal Abidin Trengganu Malaysia dan Malaysia Society Radiographer (MSR). Pertemuan ini dihadiri oleh Ibu Fatimah, S.ST, M.Kes (Ketua Jurusan TRR), Ibu Siti Masrochah, S.Si, M.Kes (Sekretaris Jurusan TRR), Ibu Dartini, SKM, M.Kes (Ketua Program Studi D-IV Teknik Radiologi), Ibu Darmini, S.Si. M.Kes (Ketua Program Studi D-III TRR Semarang), Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si (Ketua Program Studi D-III TRR Purwokerto), dan Ibu Asri Indah Aryani, SKM, M.Kes (Sekretaris Prodi D-III TRR Purwokerto).

3

Pertemuan yang dihadiri pakar, radiografer dan perwakilan institusi pendidikan dan mahasiswa ini, Ibu Fatimah juga menjadi salah satu narasumber bersama dengan Profesor Radiografi dari Malaysia dan Expert Radiographer MSR.

1

Dalam pertemuan ini Ketua Jurusan juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Minggu, 1 Desember 2019 antara JTRR dengan Universitas Sultan Zaenal Abidin Trengganu Malaysia yang meliputi kesepakatan MoA (action kerjasama).  Diharapkan dengan jalinan kerjasama ini akan dapat membawa kemajuan JTRR dan terwujudnya visi menjadi Jurusan yang diakui Internasional pada tahun 2025.

4

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai