Penyerahan SK Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Semester Genap TA 2018/2019 Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto

Beasiswa 19

Berdasarkan SK Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang Nomor : HK.01.07/4.2/6324/2019 tentang Bantuan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Semester Genap TA 2018/2019, terdapat 2 (dua) mahasiswa Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto yang mendapatkan Beasiswa mahasiswa Berprestasi Semester Genap 2018/2019. Mahasiswa tersebut yaitu atas nama Munif Afrizal Nurfaqih dan Ismi Sakinah. Pada Rabu, 11 Desember 2019 telah dilaksanakan Kegiatan Penyerahan SK Beasiswa kepada kedua mahasiswa tersebut. SK diserahkan secara langsung oleh Bpk. Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si selaku Ketua Prodi D-III TRR Purwokerto. Kegitan diawali dengan Sambutan dan Arahan dari Ketua Prodi, dilanjutkan dengan Penyerahan SK dan diakhiri dengan ramah tamah.

Semoga dapat memberikan manfaat bagi Mahasiswa dan dapat menebarkan semangat untuk terus meningkatkan prestasi dan kompetensi bagi segenap Civitas Akademika Prodi D-III TRR Purwokerto.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai