Penerimaan Anggota Ambalan Suryaningrat-Sedyaningsih Kampus Purwokerto 2019

PAA 2019

Ambalan Racana Suryaningrat Sedyaningsih Pangkalan Kampus VII Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Perkemahan Penerimaan Anggota Ambalan Tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Tanggal 19 s.d. 20 Oktober 2019 di Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang yang berlokasi di Karangmangu Baturraden.

Kegiatan yang mengambil tema Cerdas, Trampil dan Berbudaya diikuti oleh kurang lebih 303 peserta yang terdiri dari 97 mahasiswa Tingkat I Prodi DIII Kesehatan Lingkungan, 65 mahasiswa Tingkat I Prodi DIV Kesehatan Lingkungan, 81 mahasiswa Tingkat I Prodi DIII Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto, dan 60 mahasiswa Tingkat 1 Prodi DIII Kebidanan Purwokerto.

Kegiatan diawali dengan apel bendera yang dipimpin oleh Wakil Ketua Mabigus Ibu Rusmini, S.Kep.Ns, MHKes yang dilanjutkan dengan pelaksanaan giat – giat yang dilombakan, serta upacara api unggun dan malam pentas senin sebagai ajang unjuk kreatifitas anggotan ambalan Suryaningrat Sedyaningsih. Kegiatan hari kedua dimulai pagi dari senam sehat, pembagian baksos ke warga sekitar dan terakhir apel upacara yang ditutup dengan pengumuman pemenang. Juara Umum Putra diraih oleh Prodi DIII Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto sedangkan Juara Umum Putri diraih oleh Prodi DIII Kebidanan Purwokerto.

Harapan dari kegiatan ini, mahasiswa Poltekkes Kemenkes Semarang menjadi mahasiswa yang siap terjun menjadi agen perubahan di lingkungan kampus dan masyarakat.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai