Sharing Alumni Prodi D-III TRR Purwokerto Tahun 2019

share alumni

Salah satu bentuk interaksi suasana akademik di DIII Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto adalah tetap berkomunikasinya Prodi DIII TRR Purwokerto dengan alumni. Salah satu bentuknya adalah kegiatan Sharing Alumni yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa Prodi DIII TRR Purwokerto pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019.

Sharing Alumni kali ini mengambil tema Jalin Silaturahmi, Berbagi Ilmu, Menjemput Masa Depan Yang Gemilang.  Mendatangkan alumni dari mulai angkatan 1 sampai angkatan 8 yaitu M. Amin Muthik, Amd.Rad, Ari Budianto, Amd.Rad, Bahtiar Arif Nugroho, S.ST, Yoga Waluyo Tsugama, Amd.Rad, Rizki Amalia, S.ST, Chabib Nurrohman, Amd.Rad, Bagas Ramdhanuardi, Amd.Kes. Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh Bapak Kaprodi DIII TRR Purwokerto, Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si dan dilanjutkan pengenalan Forum Alumni DIII TRR Purwokerto oleh Ketua Forum Alumni, M. Amin Muthik, Amd.Rad. Sesi yang paling mengesankan peserta adalah sesi sharing alumni dimana peserta yang merupakan mahasiswa tk I, II dan III dibagi menjadi 7 kelompok kecil dan membentuk lingkaran untuk mengikuti sharing ilmu dan pengalaman dari kakak-kakak alumni.

Dalam kegiatan ini, Bapak Kaprodi memberi apresiasi yang sangat tinggi terhadap program kerja dari DEMA DIII TRR Purwokerto dan juga terhadap alumni yang telah berkenan datang memberikan sharing ilmu dan pengalaman ke adik kelasnya. Harapan Beliau, kegiatan ini dapat terus dilestarikan dan bahkan ditingkatkan menjadi kegiatan yang lebih besar

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai