“Different But X-cellent”

1

Pada tanggal 23 Oktober 2017 ini dilaksanakan kegiatan x-ray invention day yang bertema “Different But X-cellent” yang bertempat di lapangan MST kampus 1 untuk memperingati hari lahirnya x-ray. Untuk memperingati hari tesebut maka dilaksanakan berbagai macam lomba contohnya tangkap lele, sepakbola terong, senam, karaoke, bakiak, membuat karikatur, dan menghias kelas. Untuk semakin memeriahkan acara, juga diadakan lomba futsal antara kampus 1 dan kampus 3 yang bertempat di lapangan futsal calcio.

3

Pada acara ini dibuka dengan kegiatan jalan sehat dimana semua mahasiswa Jurusan TRR, dosen, dan staf ikut serta berpartisipasi untuk memeriahkan jalan sehat ini.

x

Pada acara x-ray invention day ini juga diadakan berbagai lomba salahsatunya adalah lomba sepak bola terong. Di games ini peserta digunakan atribut berupa terong yang sudah ditali kemudian diikatkan pada pinggang.

4

Kemudian juga ada loma karaoke dangdut yang diikuti oleh masing-masing mahasiswa perwakilan kelas, dalam perlombaan kali ini peserta wajib menyanyikan lagu dangdut. Alasan dipilihnya genre musik dangdut dalam perlombaan ini karena musik dangdut memiliki musik yang enak dan merakyat.

5

Untuk lomba senam juga diadakan karena untuk mendukung terwujudnya GERMAS (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat), dalam perlombaan ini setiap kelas diwajibkan mengirimkan perwakilan sabanyak 15 orang.

7

Pada event x-ray invention day ini juga turut diadakan lomba futsal antar jurusan se-kampus 1 dan 3 sama seperti tahun yang lalu. Pada perlombaan ini Jurusan TRR yang diwakili oleh tim futsal tim A dan tim B kedua-duanya dapat meraih juara 1 dan 2, dan juara tiga diraih oleh tim dari Jurusan RMIK.

8

Reported by: HIMA_JTRR25

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai