RAMADHAN BERSAMA JTRR

7

Pada bulan ramadhan 1438 H ini, DEMA-HIMA JTRR telah melaksanakan beberapa kegiatan yang pastinya menarik dan bermanfaat bagi seluruh mahasiswa JTRR semarang. Beberapa kegiatan diantaranya adalah :

  1. PENYULUHAN DAN BAKTI SOCIAL DI PANTI ASUHAN AR-RADIYAH METESEH

          Penyuluhan dan bakti social ini merupakan salah satu program kerja dari divisi social masyarakat yang bekerja sama dengan divisi kerohanian (islam). Dalam kegitana ini, penyuluhan diberikan langsung oleh mahasiswa dari JTRR yang diwakili oleh Neneng dan Tita. Penyuluhan yang diberikan berupa “cara menjaga agar bau mulut tetap segar”. Selain penyuluhan kita juga melakukan bakti social yang langsung diberikan oleh perwakilan dosen JTRR semarang dan diberikan langsung kepada perwakilan pengurus panti asuhan Ar-Radiyah. Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti sembako dan makanan. Setelah dilakukan penyuluhan dan bakti sosial, kita juga melaksanakan buka bersama anak – anak panti asuhan disana.

1

2

  1. PENJUALAN TAKJIL

            Penjualan takjil merupkan salah satu program dari divisi dana usaha. Pada kegiatan ini seluruh anggota DEMA-HIMA ikut berpartisipasi dalam penjualat takjil yang berupa Es Kelamud (kelapa muda). Penjualan takjil dilaksanakan di depan Ruang DEMA-HIMA.

3

4

  1. SAHUR ON THE ROAD (SOTR)

          Sahur on the road adalah salah satu kegiatan rangkaian ramadhan yang rutin dilakukan. Pada ramadhan tahun ini SOTR dilakukan di sekitar kawasan kota lama dan sekitarnya. Pada kegiatan SOTR kita memberikan makanan untuk sahur kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar kawasan tersebut. Setelah pembagian makanan, dilanjutkan dengan sahur bersama anggota DEMA – HIMA JTRR di kawasan simpang lima Semarang.

6

5

Reported by: HIMA_JTRR

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai