Peringatan Hari Kartini tahun 2017

Raden Adjeng Kartini adalah seseorang dari kalangan priyayi atau kelas bangsawanJawa, putri Raden Mas Sosroningrat, bupati Jepara. Setiap Tanggal 21 April kita sebagai warga negara Indonesia khususnya perempuan merayakan Hari Kartini, dari tahun ke tahun setiap hari Kartini disekolah dan lembaga institusi diwajibkan memakai pakaian adat daerah dari berbagai pelosok tanah air atau kegiatan‐kegiatan yang berkaitan dengan kewanitaan.

Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto pada tanggal 21 April 2017 dan 27 April 2017 mengadakan kegiatan-kegiatan dalam rangka memeringati hari kartini. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen, staf, karyawan dan mahasiswa Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto dengan menggunakan baju adat khas dari beberapa daerah, lomba fashion show, lomba memasak dan lomba dakwah.

IMG_6379

Semoga makna Kartini ditahun ini dan juga tahun‐tahun mendatang bukan sekedar memperingati dengan kegiatan‐kegiatan tapi muncul Kartini‐Kartini baru yang melegenda seperti Ibu Kartini. Sebuah Bangsa akan maju tergantung pada kualitas perempuan, dan dibalik suksesnya sebuah keluarga biasanya ada seorang perempuan yang kuat dan tabah memikul beban sebagai seorang istri, seorang ibu, seorang karyawati, dan seorang anggota masyarakat yang baik dan berkepribadian.

IMG_6898

IMG_6408

IMG_6424

  IMG_6554

IMG_6532

IMG_6809

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai