Peringatan HUT 15Th Prodi Radiologi Purwokerto dan 128Th Xray Discovery

Purwokerto, 10 November 2023 Prodi Radiologi Purwokerto menyelenggarakan acara Peringatan HUT Prodi Radiologi yang ke 15 Tahun dan Opening Ceremony Hari Penemuan Sinar-X (X-ray Discovery) yang ke-128.

Acara yang di buka oleh Bapak Direktur melalui Zoom ini diisi dengan kegiatan tausiah dari Uztad, pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua Jurusan, Ibu Ketua Prodi Radiologi Purwokerto dan Bapak Sekretaris Prodi Radiologi Purwokerto, serta kegiatan lomba menghias tumpeng oleh perwakilan mahasiswa dari kelas 1A, 1B, 3A dan 3B. acara ini tidak hanya dihadiri oleh staf dan mahasiswa Prodi Radiologi Purwokerto saja, tetapi juga mengundang Ketua Program Studi di lingkungan kampus 7 dan staf pegawai yang pernah bekerja di Prodi Radiologi Purwokerto dan Alumni Prodi Radiologi Purwokerto baik hadir secara langsung maupun secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan Opening Ceremony ini merupakan awal pembukaan dari kegiatan peringatan X-ray Discovery dengan rangkaian acara Lomba Internal Antar Kelas ( 25 – 26 November 2023), Lomba Eksternal Voli Tingkat SMA (9 – 10 Desember 2023), dan Acara Puncak Peringatan X-Ray Discovery yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2023

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai