Ucap Janji Mahasiswa dan Kuliah Umum Prodi Radiologi Purwokerto 2023

Baturraden – Program Studi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga Poltekkes Kemenkes Semarang yang beralamat di Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang Jl.Raya Baturraden km.12 telah melaksanakan kegiatan Ucap Janji Mahasiswa di Auditorium Kampus VII. Peserta Ucap Janji tahun 2023 yang dilaksanakan secara Hybrid (Luring dan Daring) ini adalah Mahasiswa-Mahasiswi Semester 3 Tahun Akademik 2023-2024 yang akan diterjunkan ke Rumah Sakit untuk kegiatan Praktek Klinik 1.

Tujuan dari kegiatan Ucap janji adalah menumbuhkan kesadaran akan kehidupan bermasyarakat dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, menanamkan tanggung jawab mahasiswa terhadap profesi Radiografer agar selalu menerapkan kode etik profesi dalam berhubungan dengan masyarakat; dan membangun komitmen dalam diri mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik almamater dan belajar sungguh-sungguh agar dapat menjalankan  PKL di Instalasi Radiologi dengan baik dan benar.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Direktur 3 Poltekkes Kemenkes Semarang Ibu Esti Handayani, M.Mid, Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Ibu Dr. Fatimah, S.ST, M.Kes, Clinical Instruktur dan Dosen Prodi Radiologi Purwokerto, serta Orang Tua / Wali mahasiswa yang bergabung secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegitan dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang bertemakan Etika Komunikasi dan Keselamatan Radiasi untuk Menghasilkan Radiografer yang Profesional dan bermartabat dengan narasumber Bapak Dr. Arwani,SKM. BN.Hons. MN dan Ibu Dita Kusumaningrum, S.Si.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai