SARASEHAN DAN ORASI CALON GUBERNUR HIMA DAN CALON KETUA DEMA PERIODE TAHUN 2020 PRODI D-III TRR PURWOKERTO

opening

Salah satu bentuk suasana akademik adalah adanya interaksi diantara civitas akademika. Prodi DIII TRR Purwokerto bersama Dewan Mahasiswa merealisasikan bentuk ini dalam sebuah kegiatan sarasehan dan orasi terbuka calon Gubernur HIMA dan Ketua DEMA Prodi DIII TRR Purwokerto untuk periode 2020.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh dosen, staf dan mahasiswa ini dilaksanakan pada hari Senin, 9 Desember 2019 dengan rangkaian jalan sehat dari kampus menuju objek wisata Small World di Baturraden, dilanjutkan acara resmi sarasehan dan orasi terbuka calon Gubernur HIMA dan Ketua DEMA. Dalam kegiatan sarasehan, tak lupa terlebih dahulu dibacakan visi dan misi Program Studi sebagai salah satu upaya sosialisasi visi dan misi Prodi kepada seluruh mahasiswa.

Acara inti dalam sarasehan ini adalah penyampaian jawaban dan tanggapan dari pengelola terhadap aspirasi mahasiswa yang selama 1 bulan kebelakang telah dikumpulkan oleh Dewan Mahasiswa. Dalam hal ini Kaprodi, Bapak Ardi Soesilo Wibowo, ST, M.Si menanggapi dan mengklarifikasi pertanyaan dan aspirasi yang sudah disampaikan oleh mahasiswa.

orasi kombinasi

Acara dilanjutkan dengan orasi terbuka yang diikuti oleh masing – masing 2 pasang calon kandidat, baik Kandidat Gubernur HIMA maupun kandidat Ketua DEMA. Para calon menyampaikan profil masing – masing dan juga menjelaskan visi dan misi yang telah disusun oleh mereka. Antusiasme audien sangat besar, terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh audiens kepada seluruh calon. Pertanyaan banyak seputar apa kesiapan calon Gubernur HIMA dan Ketua DEMA ketika nantinya terpilih. Orasi ini akan dilanjutkan dengan pemilihan raya pada tanggal 12 Desember 2019.

Kegiatan sarasehan dan orasi terbuka ditutup dengan pembagian doorprize dan makan bersama seluruh civitas akademika. Semoga dengan kegiatan ini dapat tercipta suasana akademik yang lebih harmonis di Prodi DIII Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai