Sipenmaru Jalur Umum T.A. 2016/2017

Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Umum Tahun 2016

Memasuki tahun akademik 2016/2017 Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang membuka pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (Sipenmaru) secara on-line melalui seleksi Jalur Umum bagi lulusan SMA, MA dan SMK tertentu yang memenuhi persyaratan yang ditentukan.
Seleksi Jalur Umum adalah mekanisme seleksi masuk Perguruan Tinggi pada Politeknik Kesehatan di bawah Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, melalui Tahapan Ujian Tertulis dan Ujian Kesehatan yang dilaksanakan serentak di seluruh Politeknik Kesehatan di Indonesia.
Melalui Seleksi Jalur Umum ini juga Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang menerapkan Kebijakan affirmatif, yaitu suatu kebijakan untuk memberikan kesempatan kepada lulusan SMA, MA dan SMK tertentu yang berasal dari Daerah Tertinggal, Perbatasan dan Kepulauan (DTPK) untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru alokasi khusus bagi putra daerah DTPK. Informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan mekanisme pendaftaran silahkan klik link di bawah ini :
Info lengkap dapat diakses di web utama Poltekkes Semarang (http://poltekkes-smg.ac.id//) atau untuk mendaftar klik (http://sipenmaru.poltekkes-smg.ac.id/)

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai