Sosialisasi Bahaya Narkoba dari BNN Kabupaten Banyumas

  • Narkoba
  • Narkoba2
  • Narkoba4
  • Narkoba3

 

Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNN Kabupaten Banyumas,  Bapak Yuni Gunawan, S.I.Kom menyampaikan materi dengan tema “Narkoba menjadi salah satu musuh negara saat ini, dan generasi muda menjadi target utama dalam penyebarannya”, pernyataan tersebut disampaikan dalam acara “Sosialisasi Bahaya Narkoba” pada tanggal 6 Agustus 2021. Kegiata  tersebut merupakan  bagian dari pembekalan yang diberikan oleh Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang  kepada Mahasiswa Semester 1.

Ketua Prodi, Bapak Ardi Soesilo Wibowo ST, M. Si, menyampaikan  dalam sambutannya “Melalui kegiatan ini kami pengelola prodi berharap, mahasiswa Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga paham betapa bahayanya narkoba menghancurkan masa depan seseorang. Sehingga mahasiswa memiliki kemauan dan kemampuan untuk menolak ajakan untuk penyalahgunaan narkoba”. Kegaiatn dilaksanakan secara daring mengingat kondisi pandemi yangg sedang terjadi saat ini.  Namun hal tersebut tidak mengurangi semangat peserta yg diikuti oleh sebanyak 95 mahasiswa.

Semoga kegiata  tersebut bisa memberikan pemahaman kepada mahasiswa terkait bahaya narkoba, guna mendukung terwujudnya Visi dan Misi Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga, Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi dan Poltekkes Kemenkes Semarang.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai