Kuliah Umum – “Budi Pekerti Luhur dalam Pelayanan Radiologi”

MMT Kuliah Umum

Sebagai implementasi Visi dan Misi Prodi Radiologi serta membekali mahasiswa guna menjadi tenaga kerja radiografer yang tidak hanya handal menghasilkan citra radiologi yang berkualitas, tapi juga memiliki etos, watak dan perilaku yang baik, Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga Poltekkes kemenkes Semarang melnyelenggarakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema “Budi Pekerti Lugur dalam pelayanan Radiologi”

Screenshot (696)

Ada dua narasumber yang mengisi kegiatan kuliah umum yang dilaksanakan pada tanggal 26 April 2022 ini. Narasumber yang pertama adalah Dr. Ugung Ario Wibowo, M.Si. Psikolog. Beliau merupakan seorang Psikolog serta Dosen Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Beliau memberikan materi berjudul “Manusia Makhluk Berbudi Luhur & Peradaban 5.0”

Screenshot (673)

Screenshot (677)

Screenshot (674)

Narasumber kedua adalah Ibu Erni Rosnawati Rumana, S.ST, MM. Beliau merupakan Radiografer RS Premier bintaro sekaligus Bidang Kesejahteraan dan Mutu Pelayanan Pengurus Pusar Perhimpunan Radiografer Indonesia (PARI). Beliau menyampaikan materi berjudul “Peran Budi Pekerti Luhur Radiografer dalam Peningkatan Mutu Pelayanan”

Screenshot (681)

Screenshot (684)

Screenshot (692)

Untuk mendapatkan sertifikat, peserta Wajib mengisi Absensi, Pre-Test, Post Test dan Evaluasi Kegiatan pada link di bawah ini.

 

Pre TestAbsensi dan Pre-Test silahkan Klik tombol di Atas

Post TestPost-Test dan Evaluasi silahkan Klik tombol di Atas

PigeonholeUntuk mengajukan pertanyaan kepada Narasumber, silahkan klik PIGEONHOLE di Atas

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai