Devin, Puteri Kampus Indonesia Sosmed 2022

Aldienannisa Devin Salsabila, Mahasiswi Prodi Sarjana Terapan Teknologi Radiologi Pencitraan Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi terpilih mewakili Jawa Tengah dalam ajang Putera Puteri Kampus Indonesia tahun 2022. Putera Puteri Kampus Indonesia merupakan salah satu ajang nasional yang dimiliki oleh WMC Production. Ajang ini dilaksanakan dalam rangka mencari Mahasiswa/Mahasiswi terbaik dari berbagai Universitas di seluruh Indonesia dengan tujuan melestarikan dan menumbuhkan rasa cinta budaya serta menginspirasi khususnya para generasi muda Indonesia.

WhatsApp Image 2022-03-21 at 11.58.38

Event nasional ini dilaksanakan di Surabaya, 18-20 Maret 2022. Devin, sapaan akrab mahasiswi yang duduk di semester 6 ini, lolos sebagai perwakilan Jawa Tengah untuk beradu talenta, potensi dan kemampuan dengan delegasi peserta lain dari penjuru nusantara.

Alhamdulillaah, di tahap audisi nasional Devin meraih prestasi 8 besar Puteri Kampus Indonesia tahun 2022. Pada tahap final, mahasiswi yang pernah menjadi mBak JTRR ini berhasil memperoleh predikat Putri Kampus Indonesia Sosmed 2022. Semoga pengalaman di event nasional ini memberikan nilai tambah serta berkah berlimpah bagi segenap civitas akademika JTRR dan Polkesmar.

WhatsApp Image 2022-03-21 at 15.23.24

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai