KEGIATAN HARI KESEHATAN NASIONAL HIMA PRODI RADIOLOGI PURWOKERTO PROGRAM DIPLOMA III

  • 1
  • 3
  • 2

 

Pada tanggal 12 November 2021 bertempatan di SMA N 3 Purwokerto, Himpunan Mahasiswa Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga telah melaksanakan program kerja Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-57 yang merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Divisi Sosial Masyarakat Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk pengabdian masyarakat berupa pendidikan kesehatan kepada  masyarakat mengenai fakta dan mitos mengenai radiasi dengan peserta siswa siswi kelas 10 SMA Negeri 3 Purwokerto dan pemberian hadiah kepada siswa-siswa berprestasi di SMA Negeri 3 Purwokerto. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Purwokerto Bapak  Joko Budi Santoso, S.Pd di dampingi oleh Kepala Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Prodi Radiologi Purwokerto Bapak Panji Wibowo Nurcahyo, S.ST, M.Kes. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, siswa siswi diharapkan lebih paham mengenai radiologi dan tidak takut dengan radiologi.

Dengan terlaksananya program kerja Peringatan Hari Kesehatan Nasinal ke-57 oleh HIMA Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga, diharapkan sebagai inisiasi terjalinnya kerjasama institusi antara Prodi Radiologi Purwokerto Program Diploma Tiga dengan pihak SMA Negeri 3 Purwokerto.

Melalui kegiatan ini, semoga memupuk rasa bangga dan cinta seorang mahasiswa terhadap almamaternya, memberdayakan peran milenial menuju Indonesia aktif dan sehat, dan untuk memotivasi baik kepada para siswa maupun guru dan perangkat yang lain di SMA N 3 Purwokerto untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Serta memperkenalkan sebagian dari Prodi Purwokerto Program Diploma Tiga kepada masyarakat setempat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai