Workshop Peningkatan Kapabilitas Tenaga Pendidik & Kependidikan di Era New Normal dan Revolusi Industri 4.0

1

Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi mengadakan kegiatan workshop Peningkatan Kapabilitas Tenaga Pendidik & Kependidikan di Era New Normal dan Revolusi Industri 4.0 pada hari Selasa, 24 November 2020 di Hotel Solo Paragon, Surakarta. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Bapak Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang (Polkesmar) yang diwakili oleh Bapak Wakil Direktur 3, Bapak Luthfi Rusyadi, S.KM, MHkes, M.Sc, dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang, Ibu Fatimah, S.ST, M.Kes.

2

Narasumber utama memaparkan mengenai Peningkatan Kapasitas Tenaga Pendidik & Kependidikan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru & Revolusi Industri 4.0 menuju Tenaga yang Profesional, Kompeten, dan Cerdas. Materi ini disampaikan oleh Bapak Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta (Polkesyo), Bapak Joko Susilo, SKM, M.Kes. Dalam kegiatan workshop ini juga membahas Rencana Tindak Lanjut (RTL) yang akan dilaksanakan seluruh pegawai JTRR pada tahun 2021 beserta rencana pelatihan dan kendala dalam bekerja selama tahun 2020 dengan moderator Ibu Ketua Program Studi Diploma 4 Teknik Radiologi, Ibu Dartini, SKM, M.Kes.

3

Pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian motivasi oleh Bapak Wahyudi, SMT., C.Ht., C.NNLP., C.NLC dengan tema Bekerja dengan Hati dan Tanggungjawab Spirit for JTRR. Dengan kegiatan workshop ini diharapkan seluruh pegawai JTRR dapat meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan mampu mengikuti perkembangan Revolusi Industri 4.0.

4

5

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai