Online Meeting Koordinasi Akademik dan Kepegawaian

WhatsApp Image 2020-04-20 at 10.55.19

Di masa work from home (WFH), seperti yang saat ini sedang dijalani oleh dosen dan staf JTRR, diadakan koordinasi berupa online meeting untuk membahas kegiatan-kegiatan akademik dan non-akademik pada tanggal 20 April 2020. Ketua Jurusan dalam sambutannya menerangkan bahwa di era pandemi COVID-19 saat ini, kegiatan pelayanan kepada mahasiswa harus tetap berjalan dengan baik. Pembelajaran daring menggunakan Helti dan media lainnya terus dikembangkan agar mahasiswa tetap mendapatkan haknya. Manajemen Polkesmar juga telah menyiapkan kuota bagi mahasiswa sebesar 100.000 per bulan, untuk bulan April-Juni 2020. Hal tersebut untuk terus memotivasi agar mahasiswa tetap semangat mengikuti perkuliahan daring.

Kepada pegawai JTRR, baik di Semarang maupun Purwokerto, manajemen juga menyiapkan masker, extra fooding (bagi pegawai yang piket), serta kebijakan untuk memonitor kinerja pegawai melalui aplikasi e-remunerasi Polkesmar. Pegawai juga dimonitor kesehatannya melalui pendataan kondisi pegawai secara online.

WhatsApp Image 2020-04-20 at 09.40.21

Menyambut bulan Ramadhan 1441 Hijriyyah ini, Ketua Jurusan juga mengajak komponen di JTRR untuk turut peduli, dengan memberikan donasi, bisa melalui Polkesmar, atau via pihak lain. Semoga dengan kepedulian kita, akan dapat meringankan beban masyarakat atau pihak-pihak yang membutuhkan. Di akhir rapat, meski di masa WFH, Ketua Jurusan mengajak untuk tetap bersyukur atas kondisi kita saat ini. Mari kita tetap waspada dan menjaga kesehatan diri kita, keluarga dan masyarakat dengan mematuhi anjuran pemerintah. Semoga wabah COVID-19 ini segera diangkat dari bumi Indonesia tercinta pada khususnya dan dari muka bumi pada umumnya.

WhatsApp Image 2020-04-20 at 13.32.12

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai