Sosialisasi Jurnal Online JimeD

3

Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Jurnal Online JimeD pada tanggal 20 Mei 2019. Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh dosen di lingkup Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi baik yang berada di Semarang maupun di Purwokerto.

Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, semoga meningkatkan keaktifan dan dukungan dosen untuk menerbitkan naskah publikasi pada Jurnal online internal (JimeD) maupun eksternal. Pengelola akan selalu mendukung dosen yang akan mempublish penelitian di dalam JimeD maupun di Jurnal Online lainnya.

2

Materi pertama disampaikan oleh Bapak Gatot Murti Wibowo, S.Pd., M.Sc. selaku Chief Editor Jurnal Online JimeD adalah tentang alur submission Jurnal dan juga gaya selingkung penulisan.

4

Kegiatan ini juga didampingi oleh Listyaning Eko Martanti, S.SiT., M.Tr.Keb. dan tim Editor dari JImeD untuk para dosen selaku Author untuk melakukan Submission naskah pada Jurnal Online JimeD.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai