Sidang Umum DEMA JTRR Tahun 2018

a

Kegiatan sidang umum merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai kegiatan pelaporan program kerja satu tahun kepengurusan yang telah diselenggarakan Himpunan Mahasiswa kepada Dewan Mahasiswa, dan sebagai media evaluasi organisasi selama periode kepengurusan.

b

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 24 Desember 2018, bertempat di ruang kelas 2 Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Dema-Hima JTRR 2018/2019.

c

Rangkaian kegiatan meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Poltekkes, dan Mars Poltekkes, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan oleh Bapak Ardi Soesilo Wibowo,ST., M.Si. selaku ketua Program Studi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi, Kemudian masuk ke acara inti yaitu sidang umum yang dipimpin oleh presidium-presidium. Acara ini diakhiri dengan doa dan penutupan acara. Dengan diselenggarakannya acara ini semoga menjadi suatu pembelajaran bagi para organisator muda & tentunya dapat memajukan JTRR Semarang tercinta.

SALAM X-RAY !!!

d

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai