Serah Terima Jabatan Pengurus HIMA-DEMA JTRR

IMG_9514Rabu, 10 Februari 2016 Dema-Hima Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi mengadakan acara Serah terima Jabatan Pengurus periode 2015-2016 kepada Pengurus Dema-Hima periode 2016-2017. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Jurusan, Bapak Sekretaris Jurusan, Ketua Prodi DIII TRR Semarang dan DIV Teknik Radiologi, Koordinator ADAK, perwakilan dari dosen Jurusan TRR, dan juga perwakilan mahasiswa dari masing-masing kelas.

IMG_9538

Acara serah terima jabatan tersebut sekaligus mengumumkan hasil musyawarah anggota Dewan Mahasiswa dan hasil pemilihan umum Gubernur Himpunan Mahasiswa periode 2016/2017 dengan hasil terpilihnya Saudara Arinal Hanifan sebagai Ketua Dewan Mahasiswa dan Retno Novia Masithoh sebagai Gubernur Himpunan Mahasiswa periode 2016/2017. Ketua Jurusan melantik pengurus yang baru, dengan harapan bisa membawa organisasi mahasiswa di lingkup Jurusan ini menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi mahasiswa, serta bersinergi membangun suasana akademis yang baik antara Jurusan dan mahasiswa.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Jurusan menyampaikan tata nilai (core value) di Jurusan TRR, yakni I HELP U. Kombinasi huruf-huruf yang menyusun kata tersebut adalah mewakili nilai-nilai sbb:

“I HELP U”

I = Integrity
H = Hospitality
E = Excellent
L = Loyalty
P = Professional
U = Universal

Diharapkan dengan slogan I HELP U ini, civitas akademika JTRR memiliki semangat untuk saling membantu, tidak hanya dengan pengelola, dosen, staf, mahasiswa maupun orang tua mahasiswa, akan tetapi nilai ini juga nantinya dapat diterapkan oleh alumni JTRR dengan berjiwa siap sedia menolong pasien dengan memberikan pelayanan dengan penuh integritas, keramahan, paripurna, kesetiaan, profesional serta tidak membeda-bedakan.

IMG_9618

IMG_9612

Acara diakhiri dengan penyerahan alat inventaris secara simbolis oleh Ibu Ketua Jurusan kepada saudari Retno Novia Masithoh sebagai Gubernur Himpunan Mahasiswa periode baru. Satu  set komputer dan printer serta pemasangan AC di ruang DEMA-HIMA diharapkan mampu meningkatkan kinerja pengurus yang baru.

IMG-20160211-WA0005 IMG-20160211-WA0007

SELAMAT DAN SUKSES PENGURUS DEMA-HIMA PERIODE 2016-2017

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai