17 Global Goals Conference 2018 in Malaysia

Mahasiswa Prodi D-III TRR Purwokerto Go internasional…..!!!

“Young Generation for Realization of 17 Global Goals Conference 2018 in Malaysia”

Sebagai bagian dari dunia, pemuda juga memiliki tanggung jawab dan hak untuk berkontribusi pada realisasi Tujuan Global sebagai kunci untuk mengubah dunia kita. Sebagai platform pengembangan kapasitas pemuda, Indonesia Global Network secara konsisten berupaya untuk mengatur beberapa program yang relevan dengan hari ini. kebutuhan pemuda untuk masa depan dunia yang lebih baik. Organisasi ini bersemangat untuk menciptakan platform untuk aliansi antara pemimpin pemuda yang akan mengakomodasi ide-ide dari pemuda di seluruh negara. Melalui program, para pemimpin pemuda akan mendapatkan lebih banyak perspektif dari dunia sehingga mereka akan meningkatkan pemahaman tentang isu-isu terkait. Global Goals menyerukan tindakan oleh semua orang dari seluruh negara, terutama para pemimpin pemuda.

Untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang SDGs (Sustainable Development Goals), yang dikenal sebagai Tujuan Global, Jaringan Global Indonesia menyajikan Global Goals Model United Nations (Global Goals MUN). Tujuan Global MUN akan menyediakan forum berbasis parlemen MUN dengan topik-topik yang terkait dengan 17 Tujuan Global yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk mendorong para delegasi untuk memahami setiap titik SDG, untuk berbagi ide di antara para delegasi, ke jaringan, dan untuk meningkatkan komunikasi mereka serta keterampilan diplomatik .

Galih Zhafira Pratama mahasiswa semester 4 Prodi D-III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto menjadi perwakilan dari Poltekkes Kemenkes Semarang pada kegiatan yang diselenggarakan pada :

tanggal : 13-16 April 2018

bertempat di : Sunway Putra Hotel Malaysia

Acara : Global Goals MUN Conference

Screenshot-2018-5-2 Galih Zhafiria Pratama ( galih zhafiria) • 2

Screenshot-2018-5-2 Galih Zhafiria Pratama ( galih zhafiria) • 3

Screenshot-2018-5-2 Galih Zhafiria Pratama ( galih zhafiria) • 4

Screenshot-2018-5-2 Galih Zhafiria Pratama ( galih zhafiria) • Foto dan video Instagram

Kegiatan yang diikuti oleh 1.000 delegasi, 50 komite, 17 Kursi dari 7 Gol dan 7 Pembicara Internasional ini diharapkan memberikan kesempatan untuk bertemu & berkolaborasi dengan para pemimpin muda di seluruh dunia dengan target untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang Pertemuan Simulasi SDG dengan topik-topik yang terkait dengan 17 Tujuan Global yang ditetapkan oleh PBB untuk mendorong para delegasi untuk memahami setiap titik SDG menciptakan jaringan, dan untuk meningkatkan komunikasi mereka serta keterampilan diplomatik.

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai