KEGIATAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI SEMESTER GENAP T.A. 2017/2018

PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI SEMESTER GENAP

JURUSAN TEKNIK RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI SEMARANG

Praktek Kerja Lapangan II merupakan praktek yang dilakukan selama satu bulan di Rumah Sakit dengan kompetensi yaitu meliputi Teknik Radiografi Saluran Pencernaan/TR Digestivus, Saluran Reproduksi/ TR.Genetalia, Sistem Pencernaan/ TR Neurologis, Sistem Hormon/ TR Billiris.

Praktek Kerja Lapangan II ini dilaksanakan tanggal 2 April 2018– 28 Aprill 2018 bertempat di lahan praktek yakni beberapa Rumah Sakit di Pulau Jawa yang telah bekerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Semarang. Mahasiswa wajib mengambil kompetensi, dan menyusun Laporan Kasus sebagai laporan akhir yang akan diujikan oleh Dosen dan CI Instalasi Radiologi.

Sedangkan Praktek Kerja Nyata merupakan praktek yang dilakukan selama satu bulan di Rumah Sakit dengan kompetensi yaitu Fungsi Manajerial / Pengelolaan Melaksanakan Radiografi Konvensional.

Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan tanggal 5 Februari 2018 – 3 Maret 2018 di beberapa Rumah Sakit di Pulau Jawa yang telah memiliki kerjasama dengan Poltekkes Kemenkes Semarang. Mahasiswa wajib mengambil kompetensi, dan menyusun Laporan Kasus sebagai laporan akhir yang akan diujikan oleh Dosen dan CI Instalasi Radiologi

 A1

A2

A3

A4

 

 

 

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai