Promosi Kesehatan “Bersih Tanganku Sehat Badanku”

a2

Pada hari Senin, 26 Maret 2018 telah dilaksanakan kegiatan promosi kesehatan di SD Negeri Kedungmundu. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi, Program Studi DIV Teknik Radiologi semester 6 (enam).

Penyampaian materi oleh mahasiswa DIV Teknik Radiologi

Penyampaian materi oleh mahasiswa DIV Teknik Radiologi

Kegiatan ini bertemakan “Bersih Tanganku Sehat Badanku” bertempat di Ruang Kelas 2 SD Negeri Kedungmundu dan dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Negeri Kedungmundu, Wali Kelas 2 dan siswa-siswi kelas 2 SD Negeri Kedungmundu serta Bapak M. Irwan Katili, S.Pd, M.Kes dan Ibu Sri Mulyati, S.Si, MT selaku dosen pembimbing.

Pemberian suvenir kepada pihak sekolah

Pemberian suvenir kepada pihak sekolah

Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB, acara tersebut meliputi pembukaan, sambutan oleh Kepala Sekolah SD Negeri Kedungmundu, penyampaian materi oleh mahasiswa tentang pentingnya 6 (enam) langkah cuci tangan yang dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada 3 orang siswa, kemudian dilanjutkan dengan praktek cuci tangan menggunakan sabun di Lapangan Depan SD Negeri Kedungmundu dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dan pembagian snack kepada siswa-siswi kelas 2 SD Negeri Kedungmundu.

a3

Praktek mencuci tangan yang benar

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai