Class Meeting 2018

Dewan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang menyelenggarakan kegiatan class meeting 2018 yang diadakan di Kampus 1 Poltekkes Kemenkes Semarang. Class meeting tahun ini bertemakan “Together Be Stronger”, yang dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 25 Januari 2018.  Class meeting ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam bidang seni, olahraga, dan ilmiah sebagai seleksi untuk menjadi duta olahraga dan seni mewakili Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang pada acara Diesnatalis ke-XVII Poltekkes Kemenkes Semarang yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Rini Indrati, S.Si., M.Kes. selaku Ketua Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi.

1

Pembukaan class meeting 2018

Class meeting diikuti oleh seluruh kelas di Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang. Pada kegiatan ini terdapat berbagai macam perlombaan, antara lain :

  1. Dalam bidang olahraga : Voli Putra, Voli Putri, Futsal Putra, Futsal Putri, Bulutangkis Ganda Campuran, Tenis Meja Putra, Tenis Meja Putri, dan Catur
  1. Dalam bidang seni : Tari, Stand Up Comedy, dan Akustik
  2. Dalam bidang Ilmiah : Debat Bahasa Inggris.
2

Pertandingan futsal putra

3

Laga futsal putri

4

Bola voli putra

5

Tenis meja putri

6

Peserta lomba tari

7

Penampilan stand up comedy

8

English debate contest

Penutupan class meeting 2018 sekaligus pengumuman pemenang, penyerahan piala pemenang lomba dan penyerahan piala juara umum dilaksanakan pada hari Jumat, 2 Februari 2018 di ruang kelas 3 dan 4. Kegiatan ini ditutup oleh Ibu Siti Masrochah, S.Si.,M.Kes. selaku Ketua Program Studi Sarjana Terapan Teknik Radiologi.

9

Penyerahan piala kepada para pemenang lomba oleh Kaprodi Sarjana Terapan

Berikut adalah daftar pemenang lomba :

Nama Lomba Juara I Juara II Juara III
Voli Putra 2A 4C 1A
Voli Putri 1A 1B 2C
Futsal Putra 3A 2A 4B
Futsal Putri 3B 2A 1B
Tenis Meja Putra 1A Alih Jenjang
Tenis Meja Putri 1C 2B
Bulutangkis 2B Alih Jenjang RAD 1 3C
Catur 4B
Akustik Alih Jenjang 1D
Tari 2C
Stand Up 3B
Debat Bahasa Inggris 2C
10

Pembina kemahasiswaan, Bapak Rasyid, bersama para juara

 

Juara Umum Class meeting tahun 2018 diraih oleh kelas 2C, dengan memeroleh Juara I pada perlombaan Tari dan Debat Bahasa Inggris serta Juara III pada perlombaan Voli Putri.

11

Pemenang Juara Umum dari kelas IIC

 

Semoga dengan diadakannya Class meeting tahun 2018 ini, dapat lebih menyatukan rasa kebersamaan, kekeluargaan, dan menumbuhkan sportifitas antar kelas di Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang.

 

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai