PERINGATAN HARI KARTINI TAHUN 2017

2

Pada kesempatan yang bahagia ini tepatnya tanggal 21 April 2017  Divisi LITBANG dari HIMA JTRR mengadakan kegiatan untuk memperingati hari lahirnya Ibu kita Kartini. Peringatan ini digelar di FS dengan upacara yang sederhana dan diadakan juga beberapa lomba diantaranya lomba membuat rujak yang terdiri dari 2 orang dari perwakilan kelas dan berkolaborasi dengan dosen, lomba pemilihan Mas dan Mbak TRR dimana lomba ini mewajibkan setiap kelas untuk mengirimkan perwakilannya.

1

Hari Kartini tahun 2017 ini juga diadakan lomba untuk pemilihan Mas dan Mbak TRR, lomba ini bertujuan untuk memilih pasangan Mas dan Mbak yang nantinya akan mewakili Jurusan dalam ajang pemilihan Mas dan Mbak Poltekkes.


3

Kali ini juga diadakan lomba membuat rujak yang diikuti oleh masing-masing perwakilan kelas dan berkolaborasi dengan dosen dan staf. Penilaian dalam perlobaan ini tidak hanya dari tampilan yang bagus saja tetapi juga dari rasa, sehingga peserta dituntut untuk bisa membuat rujak yang memiliki rasa yang enak.

4

Pada kesempatan yang bahagia ini untuk mengenang jasa-jasa dan juga sebagai wujud rasa cinta kepada Ibu Kartini, maka diadakanlah kegiatan memberikan buga kepada ibu-ibu dosen.

5

Reported by: HIMA_JTRR

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai