Unity In Diversity

1

Pada tanggal 21-23 April 2017 Poltekkes Kemenkes Semarang merayakan Diesnatalis ke-16 dengan tema Unity In Diversity di kampus III Pedurungan Tengah, Semarang.Peserta Diesnatalis ini berasal dari seluruh jurusan tiap kota. Kontingen dari Poltekkes Semarang di lima kota ( Semarang, Pekalongan, Purwokerto, Blora, Magelang ) yang kuranglebih berjumlah 900 orang. Perlombaan sendiri terdiri dari dua cabang lomba akademik (DBI dan PKM), lima cabang olahraga ( Voli pa/pi, futsal pa/pi, tenis meja pa/pi, badminton pa/pi, catur), tiga cabang seni (tari, pensi dan jinge), dan dua cabang non akademik (yel-yel dan vidio profil).

  • Debat Bahasa Inggris (DBI)

Cabang lomba akademik ini diwakili oleh tiga orang dari setiap kontingen, dimana mereka akan menyampaikan berbagai argumennya mengenai mosi yang dibahas.


2

Pada cabang voli ini tim yang bermain berjumlah delapan orang, dengan enam orang sebagai pemain inti dan dua orang sebagai pemain cadangan. Pada cabang ini Alhamdulillah Jurusan TRR mendapat juara dua.

 

3

Pada cabang futsal ini Jurusan TRR  diwakili oleh dua tim yaitu tim futsal putra dan tim futsal putri, untuk tim futsal putri mendapatkan juara tiga, sedangkan pada tim futsal putra belum beruntung untuk menjadi juara.

4

 

Pada cabang olahraga ini untuk badminton putri yang diwakili oleh Grahita Atika Putri mendapatkan juara satu sedangkan badminton putra yang diwakili oleh Rovik mendapatkan juara dua.

 

 

5

  • Cabang Catur

Pada cabang ini yang diwakili oleh Pak Anam mahasiswa D4 transfer Alhadulillah dapat memperoleh juara pertama.

6

  • Cabang seni tari

Pada cabang seni tari ini ditampilkan seni tari berpasangan yang dimainkan oleh Priyo Puji Nugroho dan Tiara Julio Saputri.

7

  • Penampilan Jingle

Pada kesempatan diesnatalis kali ini Jurusan TRR berprestasi sebagai j

 

uara jingle selama empat tahun berturut-turut. Pada malam penutupan Diesnatalis ini TRR selaku juara jingle diberi kesemptan untuk tampil.

8

We are the champion!!!

 

9

 

Reported by: HIMA_JTRR

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai