Class meeting JTRR 2017

Pada tahun akademik 2016/2017 ini HIMA dan DEMA Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi menyelenggarakan kegiatan class meeting atau biasa disebut class meet yang diadakan di Kampus I Poltekkes Kemenkes Semarang. Pembukaan dilaksanakan pada hari Jumat pagi tanggal 24 Februari 2017 oleh Ketua Jurusan TRR didampingi oleh pengelola dan dosen JTRR serta peserta class meet dari tiap-tiap kelas,  dengan ditandai pemukulan bola volley. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari hari Jumat – Minggu tanggal 24 – 26 Februari 2017, yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam bidang seni, olah raga dan ilmiah sebagai seleksi untuk menjadi duta-duta olahraga dan seni mewakili Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang di Diesnatalis ke-16 Poltekkes Kemenkes Semarang yang akan diadakan di Kampus 3 pada bulan April mendatang.

Acara class meet diikuti oleh seluruh kelas yang ada Prodi D-III TRR Semarang dan Prodi TR Semarang baik kelas regular (A, B dan C) maupun kelas alih jenjang (A, B dan peminatan Radioterapi). Class meet tersebut terdiri dari berbagai lomba, antar lain :

  1. Dalam bidang olah raga : Voli Putra/Putri, Futsal Putra/Putri, Bulu Tangkis Ganda Campuran, Tenis Meja Putra/Putri, Catur
  2. Dalam bidang seni : Tari, Stand Up Comedy, Desain Logo, Yel-yel, Band Akustik.
  3. Dalam bidang ilmiah : Debat Bahasa Inggris

Sedangkan penutupan class meet yang diadakan hari Jumat sore tanggal 10 Februari 2017 di ruang kelas 3 – 4 oleh Ketua Jurusan sekaligus pengumuman pemenang lomba, dan juara umum.

Berikut adalah para pemenang lomba :

  1. Lomba Voli

Voli Putra :

  1. Kelas 3C
  2. Kelas 1A
  3. Kelas 2B

 

Voli putri :

  1. Kelas 1A
  2. Kelas 3B
  3. Alih Jenjang Kelas B

2. Lomba Futsal

Futsal Putra :

  1. Kelas Alih Jenjang Maret
  2. Kelas 1A
  3. Kelas 3C

 

Futsal Putri :

  1. Kelas 2B
  2. Kelas 1C
  3. Kelas 3B

 

3. Lomba Tenis Meja

Tenis Meja Putra :

  1. Kelas 3C
  2. Kelas 2C
  3. Kelas 2B

Tenis Meja Putri :

  1. Kelas 2B
  2. Kelas 1B
  3. Kelas 3B

4. Lomba Bulu Tangkis Ganda Campuran :

  1. Kelas 1B
  2. Alih Jenjang Kelas peminatan Radioterapi
  3. Alih Jenjang Kelas B

5. Lomba Debat Bahasa Inggris :Kelas 3B

6. Lomba Tari : Kelas 1C

7. Lomba Stand Up Comedy : Kelas 3C

8. Lomba Desain Logo : Kelas 1A

9. Lomba Yel-yel : Kelas 2C

 

Dengan Juara umum classmeet 2017 dimenangkan oleh kelas 3C dengan memperoleh : 3x kemenangan juara 1 dan 1x kemenangan juara 3.

Semoga dengan diadakannya class meet Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Semarang akan mendapatkan bibit-bibit unggul dalam bidang seni dan olahraga serta kegiatan ini dapat lebih menyatukan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan menumbuhkan sportifitas antar kelas.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai