UCAP JANJI MAHASISWA 2016

UCAP JANJI MAHASISWA      

Kegiatan Upacara Ucap Janji Mahasiswa Semester III Prodi D III Teknik Radiodiagnostik dan radioterapi Purwokerto Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang adalah kegiatan akademik yang dilakukan sebelum mahasiswa menjalani praktik klinik yang pertama (PKL 1) di rumah sakit.

Adapun tujuannya adalah menumbuhkan kesadaran akan kehidupan bermasyarakat dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, menanamkan tanggung jawab mahasiswa terhadap profesi Radiografer agar selalu menerapkan kode etik profesi dalam berhubungan dengan masyarakat; dan membangun komitmen dalam diri mahasiswa untuk selalu menjaga nama baik almamater dan belajar sungguh-sungguh agar dapat menjalankan  PKL di Instalasi Radiologi dengan baik dan benar.

Pelaksanaan Upacara Ucap Janji Mahasiswa Semester-III Prodi D III Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Purwokerto Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan  Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang Tahun Akademik 2016/2017 dilaksanakan pada Hari Rabu, 12 Oktober 2016 yang bertempat di Auditorium Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang Jl. Baturaden Raya Km. 12 Baturaden Purwokerto dengan dihadiri oleh  orang tua/wali mahasiswa, Ketua Jurusan TRR, Clinical Instruktur, perwakilan dari Prodi dan Jurusan di Kampus 7 Baturaden Purwokerto, Dosen & Karyawan dan Mahasiswa Peringkat I,II, III  (pada Semester II dan IV).

Acara dibuka dengan tari ROPYAN dari mahasiswa semester 1 yaitu : Sekar Reyoni Fadillahhanifiana, Thingka Hanifa Majid, Dani Sartika

IMG_8955Tari Ropyan yang dibawakan oleh mahasiswa semester 1 Prodi D-III TRR Purwokerto

IMG_9008Prosesi pengambilan sumpah oleh mahasiswa

IMG_9030dilanjutkan dengan penandatangan naskah SUMPAH dengan Ketua Prodi Ibu Dartini, SKM,M.Kes

IMG_9133mahasiswa Paduan Suara Prodi D III TRR Purwokerto bersama pelatih Mr. Jhon

IMG_9066Pemberian Piagam penghargaan bagi mahasiswa berprestasi pada Semester II dan IV

Tahun Akademik 2015/2016

admin

Situs resmi Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Poltekkes Kemenkes Semarang

Mungkin Anda juga menyukai